Monday, December 26, 2016

5 Situs Download Film Gratis

Rasanya tak adil jika saat ingin menonton film harus ke Bioskop terus. Mungkin bagi yang berduit okey okey aja, tapi bagi pelajar atau anak kos rasanya susah, jika setiap pengin nonton film harus ke Bioskop. Jika anda suka menonton film dan ingin mendownload film, kalian berada di tempat yang tepat.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel tentang 5 situs download film gratis. Pada 5 situs ini sudah pernah saya coba semua dan hampir jadi langganan saya, kenapa begitu ? karena menurut saya selain gratis, 5 Situs ini selalu update dalam mengeluarkan film-film terbaru, bahkan kadang-kadang ada yang mengeluarkan link update film yang sedang di putar di Bioskop, walaupun kualitas videonya cuma HDCAM hehehe. Langsung saja tidak perlu berlama-lama.


1. Pahe.in





Tampilanya sangat User Friendly, ada kotak pencarian dibagian pojok atas untuk mencari film. Ada 5 menu yaitu List of movie (untuk melihat daftar Film), List of TV Series (untuk melihat daftar film TV series), Tv Series Pack (untuk melihat daftar paket film), Movie request (untuk merequest movie).

Bagian bawahnya terdapat barisan film film terbaru dari pahe.in dan di sebelah samping nya ada Chat dari seluruh dunia. disitus ini setiap filmnya memiliki lebih dari satu link. Untuk masuk ke situs ini klik Pahe.in.


2. Ganool



Yang kedua adalah Ganool, Walaupun Ganool sebelumnya sudah berkali kali terblokir, namun situs ini juga sudah berkali-kali lolos, yaitu dengan berganti ganti alamat situsnya, yang awalnya dari Ganool.com berganti menjadi Ganool.ag, lalu Ganool.ph dan sekarang Ganool.is, namun mungkin itu masih bisa berganti lagi dilain waktu. Setiap film biasanya ganool menyediakan 2 link. Untuk masuk ke Ganool Klik Ganool


3. Layar Kaca 21



Selanjutnya adalah Layar Kaca 21, Situs ini sangat menarik, terdapat banyak menu dibagian atas. Kalian bisa melihat rating sebelum mendownload film ini. Kalian juga bisa streaming langsung tanpa harus mendownload terlebih dahulu. Sebagian besar film disini juga sudah ada subtitle indonesianya.
Namun situs ini mempunyai kelemahan, yaitu terlalu banyak iklan, namun itu bukanlah sebuah masalah bagi para downloader. Untuk masuk situs ini Klik LayarKaca21


4. Kumpul Bagi



Sebenarnya Kumpul Bagi bukanlah sebuah situs download film, melainkan sebuah database, disini kalian bisa juga bisa mencari software, komik dan lain-lain secara gratis. Download lewat situs ini sangatlah mudah tinggal search (sesuai judul film ya) lalu klik cari. Tapi kadang kadang situs ini diblokir, jika diblokir kalian bisa mengatasi dengan cara memasang anonymox di browser kalian.
Untuk Pasang anonymox Klik Anonymox, pilih browser yang anda gunakan, Mozila atau Google Chrome. Untuk masuk situs ini klik KumpulBagi.

5. IDFL



Yang terakir adalah situs IDFL, sebenarnya IDFL adalah situs forum, jadi kalian juga bisa berdiskusi di situs ini. Situs ini tergolong lengkap, karena kalian bisa mencari film apapun, Kalian harus pintar-pintar menggunakan kotak pencarian disitus ini, karena di bagian beranda hanya berisi diskusi.
Untuk masuk situs ini Klik IDFL

Itulah 5 situs download film gratis, oh ya tambahan untuk download di pahe, ganool, dan layarkaca21 kalian tidak perlu membuat akun terlebih dahulu, sedangkan untuk Kumpulbagi dan IDFL kalian harus membuat akun atau login dengan Facebook.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat ...

2 comments:

  1. tambah satu lagi min. https://submovie.me

    ReplyDelete
  2. Photos available on your site even though producing attention rapidly some quantity submits. Satisfying way of long-term long term, I'm going to be book-marking in the period turn out to be your own area complete occurs inch upward inch. film in altadefinizione

    ReplyDelete