Friday, December 23, 2016

Tanggal Tayang Kembali The Flash Season 3, Setelah Libur Mid Season




Sungguh sangat menegangkan The Flash Season 3 yang sekarang sedang memasuki masa libur Mid Season (Pertengahan Season), Menurut rencananya The Flash Season 3 akan kembali tayang pada tanggal 24 Januari 2017, kurang lebih break 1 bulan.

Sembari menunggu kelanjutan The Flash season 3 episode 10, ada baiknya kita mengingat kembali kejadian-kejadian yang terjadi dari The Flash season 3 episode 1 sampai episode 9, berikut reviewnya :

Flash Season 3 Episode 1: Flashpoint (4 oktober 2016)

Barry (Grant Gustin) yang menjalani hidup saat orang tuanya masih hidup dengan cara kembali ke masa lalu dan menyelamatkan Ibunya dari kematian, pada saat itu dia bertemu dengan Iris West (Candice Patton) dan akhirnya dia bisa menjadi pria normal. Central City memiliki speedster lain, yaitu Kid Flash (Keiynan Lonsdale), berlari kesana kemari untuk menyelamatkan kota. Ketika Barry mulai melupakan seabagian kehidupan lamanya, Reverse Flash (bintang tamu Matt Letscher) sebutan untuk musuh bebuyutannya dan mengatakan kepadanya bahwa akan ada dampak serius bagi Barry dan orang yang dicintai jika ia terus tinggal di alam ini yang disebut Flashpoint. Selain kehilangan kenangan, kekuatannya juga akan mulai memudar. Ketika terjadi bencana, Barry harus memutuskan apakah dia ingin terus hidup di dunia ini sebagai Barry Allen atau kembali ke alam asalnya sebagai The Flash.

Flash Season 3 Episode 2: Paradox (11 oktober 2106)

Barry (Grant Gustin) menyadari dampak dari Flashpoint yang jauh lebih besar dari dugaannya. Sementara itu, Barry bertemu rekan kerja baru Julian Albert (Tom Felton) dan terkejut dengan penghinaan langsung Julian untuk Barry, yang sebelumnya Barry tidak punya rekan kerja bernama Julian Albert.

Flash Season 3 Episode 3: Magenta (18 Oktober 2016)

Barry (Grant Gustin) dan Tim Flash kembali bersatu dan menyatukan kembali, bersama Harison Wells dari Earth 2 (Tom Cavanagh) dan Jesse (bintang tamu violett Beane). Wells menceritakan ke Barry dan Caitlin (Danielle Panabaker) bahwa Jesse seorang speedster dan telah menyelamatkan orang-orang di Bumi nya. Ia khawatir tentang keselamatan dirinya dan ingin mereka untuk melatih menggunakan kekuatannya. Sementara itu, Magenta, (bintang tamu Joey King) meta human baru yang dapat mengontrol logam, meneror Central City.

Flash Season 3 Episode 4: The New Rogues (25 Oktober 2016)

Barry (Grant Gustin) terus melatih Jesse (bintang tamu violett Beane) dan saat itu juga ada meta human baru, Miror Master (bintang tamu Grey Damon), Miror Master telah bekerja sama dengan mitra lamanya, Top (bintang tamu Ashley Rickards), yang sedang mencari Snart (Wentworth Miller) untuk tujuan sesuatu. Miror Master berhasil menjebak Barry ke dalam cermin. sebagai gantinya Jesse yang melakukan pengejaran tapi dia tidak memperdulikan pesan Barry dan berujung  membahayakan nyawanya. Barry hanya bisa keluar dari cermin dengan cara mendinginkan cermin tersebut, namun tidak berhasil. dan pada akhirnya Caitlin secara sembunyi-sembunyi menggunakan kekuatannya mendinginkan cermin dan mengeluarkan Barry.

Flash Season 3 Episode 5: Monster (1 November 2016)

Putus asa untuk memahami apa yang terjadi padanya, Caitlin (Danielle Panabaker) mengunjungi ibunya, Dr. Tannhauser (bintang tamu Susan Walters), seorang peneliti biomedis terkenal, dengan harapan bahwa ibunya dapat memberikan beberapa jawaban tentang kekuatan meta human yang tumbuh di dalam diri Caitlin. Namun, ketika Dr. Tannhauser memperlakukan putrinya seperti subjek tes, Caitlin menjadi marah dan teingat luka masa lalu yang menyebabkan dua ledakan besar. Sementara itu, setelah meta-manusia baru misterius menyerang Central City, Barry (Grant Gustin) mencoba untuk meyakinkan Julian (Tom Felton) untuk membiarkan dia membantu dalam kasus ini.

Flash Season 3 Episode 6: Shade (15 November 2016)

Ketika Wally (Keiynan Lonsdale) mulai mengalami mimpi tentang menjadi Kid Flash, Barry (Grant Gustin) menyadari bahwa dia harus memberitahu Wally, Iris (Candice Patton) dan Joe (Jesse L. Martin) tentang apa yang terjadi pada Wally di Flashpoint untuk menjaga dia tetap aman.

Flash Season 3 Episode 7: Killer Frost (22 November 2016)

Caitlin (Danielle Panabaker) menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan Barry (Grant Gustin) tetapi ibunya memprediksi, upaya untuk membebaskan dirinya dari Killer Frost. Killer Frost terus terus mencari Dr. Alchemy, penculikan Julian (Tom Felton) dan bertarung dengan keduanya The Flash dan Vibe (Carlos Valdes). Sementara itu, Joe (Jesse L. Martin) dan H.R. (Tom Cavanagh) harus berbicara dari hati ke hati.

Flash Season 3 Episode 8: Invasion (29 November 2016)

Ketika alien yang disebut dominators menyerang Central City, Barry (Grant Gustin) berlari ke Star City untuk meminta Green Arrow (bintang tamu Stephen Amell) untuk membantu dalam menghentikan mereka. Menyadari pertempuran melawan dominators lebih besar daripada yang mereka pikir, mereka memanggil Legends of Tomorrow, dan Barry dan Cisco (Carlos Valdes) membuat pelanggaran untuk membawa kembali senjata rahasia - Supergirl (bintang tamu Melissa Benoist). Setelah semua teman-teman super dibentuk, mereka datang dengan rencana untuk menyerang tapi rahasia mengejutkan terkait dengan Flashpoint terungkap dan tiba-tiba tidak ada yang yakin siapa bisa mereka percaya. Sementara itu, Wally (Keiynan Lonsdale) ingin bergabung dengan pertempuran melawan alien tapi Iris (Candice Patton) mengatakan kepadanya bahwa ia belum siap.

Flash Season 3 Episode 9: The Present (6 Desember 2016)

Dengan Alchemy dan Savitar yang masih memberikan ancaman, Barry (Grant Gustin) tidak dapat fokus pada liburan Natal, dan terutama hubungannya dengan Iris (Candice Patton). Bertekad untuk menghentikan Savitar, Barry pergi ke Bumi-3 untuk mendapatkan saran dari Jay Garrick (bintang tamu John Wesley Shipp). Wally (Keiynan Lonsdale) ingin membantu Barry melawan Savitar dan mengungkapkan bahwa dia telah berlatih dengan H.R. (Tom Cavanagh). Cisco (Carlos Valdes) menghadapi Natal pertama tanpa saudaranya Dante (bintang tamu Nicholas Gonzalez), luka lama yang teringat kembali.


Gimana ?? Lebih antusias lagi kan untuk menunggu lanjutan dari The Flash Season 3, tunggu tanggal tayangnya kembali 24 Januari 2017.

Sekian artikel kali ini, mohon maaf bila banyak kata yang salah.


0 comments:

Post a Comment