Sunday, January 1, 2017

Daftar Film Terbaik 2016, Kamu Setuju ?



Tahun 2016 merupakan tahun yang menarik bagi para moviegoers. Pasalnya film-film blockbuster yang dinanti-nanti rilis tahun ini. Namun tak terasa kini sudah tahun 2017. Mungkin sudah banyak film yang kamu tonton atau bahkan kamu lewatkan.

Di bawah ini terdapat deretan film yang dianggap sebagai film terbaik oleh website metro.co.uk. Film-film di bawah ini dinilai berdasarkan kriteria jumlah penonton dan juga plot. Mungkin ada beberapa film terbaik yang tidak masuk di daftar berikut ini tapi kamu bisa menambahkannya di kolom komentar KLovers! Yuk, simak film apa saja sih yang dinilai sebagai film terbaik sepanjang 2016 ini.

HUNT FOR WILDERPEOPLE 

Film ini dibintangi oleh aktor remaja Julian Dennison dan Sam Neill. Mungkin kamu jarang mendengar nama mereka tapi film ini menyuguhkan petualangan yang riil mengenai petualangan di sebuah hutan. Kalau belum nonton, pastikan untuk menontonnya ya.

ROGUE ONE: A STAR WARS STORY 

Film ini merupakan film sempalan pertama dari STAR WARS Universe. Film yang dibintangi oleh Felicity Jones ini menyuguhkan cerita yang lebih gelap dan juga adegan aksi yang memukau. Superb!

DEADPOOL 

Ketika film ini berencana diproduksi saja, film ini sudah menarik animo besar dari masyarakat. Tak heran apabila film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 10,2 Triliun Rupiah! Selain itu yang membuat film ini masuk ke dalam deretan film terbaik adalah plot anti-mainstream untuk film Superhero. Setuju?

LOVE & FRIENDSHIP 

Film yang dibintangi Kate Beckinsale ini merupakan adaptasi dari novel Jane Austen mengenai kisah cinta yang rumit. Film ini dianggap sebagai adaptasi terbaik tahun ini.

SPOTLIGHT

Film yang mengangkat kisah sensitif ini memang patut masuk film terbaik karena intensitas yang dibangun sepanjang film. Akting masing-masing pemeran juga meyakinkan dengan gubahan skenario yang bagus. Coba deh tonton dulu.

THE BIG SHORT 

Film yang dibintangi oleh Ryan Gosling ini mampu menghadirkan suasana yang fun dan menghibur. Padahal topik yang diangkat dalam film cukup berat. Penasaran?

SING STREET 

Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus film. Meski pendapatannya hanya 181 Miliar Rupiah, kritikus menyatakan bahwa lagu-lagu dalam film ini merupakan mahakarya terbaik. Setuju engga?

THE NICE GUYS 

Film ini juga dibintangi oleh Ryan Gosling bersama dengan Russel Crowe. Meski menceritakan tentang kehidupan polisi, film ini dikemas secara menarik dan menghibur.

FINDING DORY 

Setelah satu dekade dinanti-nanti, akhirnya sekuel FINDING NEMO dirilis. Film ini termasuk dalam film terbaik karena film ini tetap mengusung konsep manis seperti film pendahulunya. Hmm, serasa bernostalgia ya?

sumber : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment