Friday, December 23, 2016

Cara Mengatasi Adfly



Tentunya kita sangat sebal bahkan sedikit emosi jika kita sedang buru buru mencari sebuah artikel, download lagu, download film dan lain lain di internet tapi menemui kaya yang diatas itu. Bagi para peselancar baru di internet mungkin akan klik kembali atau mengklose tab dan mencari artikel lain saat membuka sebuah artikel dan berujung ke Adfly. Sebenarnya itu bukanlah sebuah tipuan, bukanlah sebuah hilangnya harapan, itu semua ada caranya dan dapat diatasi.

Kenapa sih para penulis blog menggunakan Adfly sebelum masuk ke artikel yang mereka tulis, jawabannya sangat mudah, yaitu untuk mencari dollar. Jadi menurut saya itu sangatlah adil, kita mendapat informasi yang kita butuhkan dan si penulis mendapatkan dollar setiap kunjungan kita.

Langsung saja dan tidak perlu lama-lama, pada kesempatan kali ini saya akan memberi sebuah cara untuk mengatasi Adfly, melewati Adfly, dan kita bisa melihat konten yang kita cari, yang ada dibalik menu Adfly. Berikut caranya :

1. Perhatikan seluruh tampilan dari Adfly seperti dibawah ini, dari ujung ke ujung. 


2. Lihat bagian Pojok kanan atas, yang bertuliskan Please wait ... 5 second (artinya yaitu tolong tunggu 5 detik)


3. Setelah menunggu 5 detik, tulisan please wait .. 5 second akan berubah menjadi tombol SKIP AD, klik tombol SKIP AD tersebut dan kita akan menuju blog yang kita cari.



Gimana ?? gampang kan?? intinya jangan menyerah sebelum mencoba, okelah kita menunggu 5 detik, yang penting jangan sampai menyerah.

Sekian postingan pada kali ini, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment